19 Februari 2013

TEMAN ITU MEMANG TEMAN

Selamat membaca kembali bagi anda yang suka membaca, dan membaca blog saya. saya ucapkan terima kasih. dan saa\ya ucapkan terima kasih lagi jika anda memberi saya segepok uang. dikarenakan dompet saya mengalami kelaparan yang sangat. hahha
( ceria bersama-sama )
lupakan saja, saya mau memperkenalkan teman saya. karena teman-teman saya ini memang benar-benar teman. kalau bukan benar-benar mungkin setan kali yaaa.


                                               ( merayakan ulang tahunmu secara ikhlas )

( kumpul bersama untuk menimbulkan keceriaan ) 

( setia menemanimu )

( ikhlas memberimu kado saat ultah )

( setia menjahili kamu )
( tetap saling merangkul )

Demikian Ocehan saya. jika mengandung efek jelek. laporkan ke rumah sakit terrdekat dan jika mengandung kecanduan. segera hubungi warung terdekat. dan semoga menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar