21 Februari 2013

BELAJAR NEKAD

Kenapa judul saya "Belajar Nekad"..?
Banyak alasan saya untuk judul tersebut. dan saya juga tertarik untuk menuliskannya di Blog ini. semoga yang membaca tidak mengalami kesurupan dan bagi yang membaca ini semoga masih normal.
  1. alasan pertama saya untuk judul itu adalah saya besok akan mendaki gunung merapi.
puncak merapi

Gambar diatas puncak merapi, agak serem juga sih. tapi itu saya sengaja cari gambar yang serem di google biar agak dramatis sedikit kok. :D.
Panjang cerita kenapa merapi. saya penasaran sama gunung merapi dan saya pengen pakai banget untuk mendakinya. Dan ternyata teman saya ada yang mengajak untuk mendakinya. Mungkin temanku agak sedikit hilang ingatan saat mengajak saya. saya langsung mau aja, dan temenku aku paksa harus mau juga. padahal kita berdua itu dilanda krisis financial. bodohnya kita. Dan kemaren juga habis mendaki Gunung Lawu juga.
Dan teman saya menyesal mengajak saya untuk mendaki merapi. Sungguh....!!!!
Tapi Semoga saja pendakian besok berjalan sesuai harapan. tidak hujan, badai, dapet Sunrise. Dan juga turun dengan selamat. 
Kalau tidak selamat saya tidak akan berceloteh di blog ini. dan pasti anda-anda pembaca akan mencari saya. hhaahahha

"Tampang Teman Saya"
agak sedikit aneh sih, tapi gak seaneh wajahnya kok.
dia juga jinak, gak nakal.
hhahahahaha :D 

0 komentar:

Posting Komentar