19 Februari 2013

SUNRISE

Sunrise adalah sejenis pergerakan ataupun perpindahan matahari dari saat malam hari menuju pagi hari.
biasanya dinikmatinya di gunung ataupun pantai ataupun tempat tinggi yang memungkinkan saat-saat indah itu kelihatan.
Gambar di atas saya ambil lokasi di tempat wisata Ketep Pas. semacam tempat wisata  pegunungan. lokasinya berada di Magelang. Gunung yang kelihatan itu adalah Gunung Merapi. tapi sayang matahari yang di nantikan kurang begitu ramah, jadi kurang hangat pada saat pagi itu.

Gambar diatas adalah Sunrise yang berlokasi di pantai parangtritis yogyakarta. mataharinya tidak kelihatan sih. tapi percikan cahayanya yang menyinari langit yang berbentuk ombak itu cukup membuat kagum juga.
menurut saya bagus sih. karena foto itu hasil karya saya sendiri. :D :D
Selanjutnya ini adalah foto sunrise yang berlokasi di gunung lawu. gunung yang berada di perbatasan jawa timur dan jawa tengah.  kalau kurang paham coba tanya Si mbah google aja. menurut saya ini bagus bukan karena hasil jepretan saya sendiri tapi memang gambarnya pas menurut saya.

Jika anda berminat untuk menikmati Sunrise ataupun Sunset dan ataupun sejenisnya silahkan. apalagi jika musim kemarau itu jauh lebih menjajikan keindahannya. Tidak salah juga mengajak sanak saudara, family, teman, sahabat, atau pun soulmatenya. semoga bermanfaat dan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar